Chelsea Mustahil Finis Empat Besar Jika Tidak Berkembang

Chelsea Mustahil Finis Empat Besar Jika Tidak Berkembang

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan skuatnya mustahil berakhir pada tempat empat besar klasemen apabila tak bisa membenahi penampilan di lapangan. Khususnya di dalam 8 laga Liga Premier Inggris tersisa kampanye musim ini.

Chelsea mendapatkan hasil negatif 0-2 kala menyambangi kamp Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (17/3). 2 skor itu masing-masing dibukukan Richarlison saat laga sudah berjalan hingga menit ke-49 serta Gylfi Sigurdsson (72′).

Hasil negatif itu disebut mempersulit kesebelasan berjulukan The Blues buat bisa berakhir pada tempat empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris. Sekarang, dengan kemasan 57 angka, Chelsea berjarak 3 angka dari Arsenal yang menduduki peringkat ke 4.

Selaku manajer, Maurizio Sarri jelas tengah optimistis klubnya bisa berlaga di zona Liga Champions. Tapi, dia jua mengaku Eden Hazard takkan dapat mengabulkan ambisi itu jika tidak bisa membenahi penampilan di sisa kampanye musim ini.

“Tidak mungkin, kenapa tak mungkin? Kami cuma butuh membenahi 3 angka, jadi itu bukanlah sesuatu yang tak mungkin di dalam 8 laga. Hal tersebut jadi tak mungkin apabila team saya tak meningkat, apabila kami tak dapat menghindari penampilan di babak ke 2 seperti ini, ” tutur Sarri.

“Kami cuma butuh berlaga seperti pada paruh ke 1 di dalam 8 pertandingan ke depan. Mungkin ini merupakan 45 menit paling baik kampanye musim ini, namun pada fase ke 2 kami berhenti berlaga. Aku tak paham kenapa, ” jelasnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.