Persib Dapat Lisensi Tim Profesional dengan Nilai yang Hampir Perfect

Persib Dapat Lisensi Tim Profesional dengan Nilai yang Hampir Perfect

Persib Bandung alhasil lagi-lagi mendapat lisensi tim profesional. Kepastian itu diraih setelah permohonan banding 1 opsi diterima oleh Club Lisensing Appeal Committee (CLAC).

Di dalam Surat Keputusan (SK) Club Lisensing Committee (CLC) Nomor: 002/CLC-PSSI/X/2018, Persib Bandung lagi-lagi memperoleh predikat Tim Profesional.

Hal itu diraih setelah tim berjulukan Maung Bandung itu punya nilai yang nyari perfect setelah menembus 47 opsi dari 49 opsi penilaian CLC.

2 opsi yang tak diutarakan melaju ialah di Kriteria C, tepatnya opsi Club Technical Director serta Club Youth Academy.

Opsi itulah yang jadi sorotan Persib. Sebab, Diklat Persib yang terlahir semenjak 2013 silam sesungguhnya ada dibawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Permohonan banding dewan Persib yang dituangkan di dalam surat Nomor 21/DIR-PBB/X/2018, tertanggal 17 Oktober ini pun sudah diteruskan oleh CLC yang diketuai Timmy Setiawan pada CLAC.

Lantas menurut Surat Putusan bernomor 003/CLAC/PSSI/X/2018 yang ditandatangani Ketua CLAC, Emmy Yatmini, CLAC mengambil keputusan mendapat permohonan banding Persib.

Lantas mereka memerintahkan pada Club Licensing Department guna memberi salinan surat keputusan pada Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Pada keputusan CLAC itu, Maung Bandung masih mendapat predikat Tim Profesional serta dinyatakan menembus 48 dari empat puluh sembilan opsi penilaian di dalam tiga Kriteria.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.