Tottenham Tegaskan Harry Kane menuju ke Madrid

Tottenham Tegaskan Harry Kane menuju ke Madrid

Laporan menggembirakan muncul untuk para fans Tottenham Hotspur. Dewan tim memberitahukan, Harry Kane masuk ke lis 26 bintang yang diusung menuju Madrid untuk laga pamungkas Liga Champions kontra Liverpool.

Laga bakal bergulir pada Minggu (2/6) penghujung minggu ini. UEFA telah mengambil keputusan pertandingan bakal bergulir di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid. Sebelumnya, situasi Kane disangsikan untuk berangkat sebab yang bersangkutan dihantam cedera. Striker 26 tahun itu cedera saat melawan Manchester City di perempat-final.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menceploskan nama Kane di antara para pemain lainnya. Di dalam lis itu, terdapat Harry Winks yang sebelumnya jua dihantam cedera dan dikatakan tak turut diboyong.

Sedangkan pahlawan kemenangan Spurs pada fase semi-final, Lucas Moura, jua diikutsertakan pada perjalanan menuju Madrid. Begitu halnya dengan pemain berposisi gelandang tumpuan mereka, Christian Eriksen, yang jua bakal jadi andalan di sektor sentral.

Tottenham Hotspur sukses melaju menuju laga pamungkas Liga Champions buat pertama kali usai mengakhiri, perlawanan Ajax. Pada pertandingan semi-final, dengan dramatis The Lilywhites membalikkan ketertinggalan dari agregat 0-3, jadi 3-3.

Akhirnya, Spurs dapat melaju sebab menang goal tandang saat sukses unggul 3-2 di Johan Cruyff Arena. Sebelumnya, pencapaian paling baik Tottenham di ajang Eropa ialah memenangi Liga Europa pada 1972 dan 1984.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.